Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 24 July 2015

Poltekkes Kemenkes Blora Jawa Tengah

Poltekkes Kemenkes Blora Jawa Tengah adalah Politeknik Kesehatan atau Poltekkes Kemenkes Semarang yang berada di Kabupaten Blora Jawa Tengah di bawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang membuka Prodi Keperawatan & Kebidanan. Prodi Keperawatan Blora Poltekkes Kemenkes Semarang ini menjadi salah satu rujukan kuliah, terutama bagi pelajar yang berniat menjadi perawat, peneliti kesehatan atau yang ingin bergerak di dunia medis.

Selain Poltekkes Kemenkes Semarang cabang Blora, banyak juga Poltekkes Kemenkes lain, seperti Poltekkes Kemenkes Surakarta, Poltekkes Kemenkes Banten, Poltekkes Kemenkes Tanjung Karang, Poltekkes Kemenkes Kaltim, Poltekkes Kemenkes Riau, Poltekkes Kemenkes Mamuju, Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya, Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang dan sebagainya.

Selama ini banyak sekali orang mencari informasi lengkap biaya kuliah Poltekkes Kemenkes Semarang, penerimaan mahasiswa-mahasiswi baru Poltekkes Kemenkes Semarang, dosen Poltekkes Kemenkes Semarang, beasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang, loker dosen Poltekkes Kemenkes Semarang, lowongan kerja di Poltekkes Kemenkes Semarang dan sebagainya.

Alamat  Poltekkes Kemenkes Blora
Alamat  Poltekkes Kemenkes Blora relatif dekat dengan Kota Blora atau Alun-alun Blora. Lokasi kampus Poltekkes Kemenkes Blora berada di Jalan Ahmad Yani PO BOX 02 Blora (58219). Anda bisa menghubungi kampus Poltekkes Kemenkes Blora di nomor telepon (0296) 531290 atau langsung saja kunjungi website resmi Poltekkes Kemenkes Semarang di www.poltekkes-smg.ac.id. Untuk alamat Poltekkes Kemenkes Semarang sendiri berada di Jalan Tirto Agung Pedalangan, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah.
(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Poltekkes Kemenkes Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora