Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 10 July 2015

Dinas Kesehatan Kabupaten Blora

Dinas Kesehatan Kabupaten Blora ini adalah salah satu dinas kesehatan yang berada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Blora. Saat ini Dinas Kesehatan Kabupaten Blora menjadi salah satu rujukan bagi pemerintah dalam hal kesehatan.

Dinas Kesehatan Kabupaten Blora tak jauh berbeda dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan, Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi, Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, juga Dinkes Kudus, Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, Dinas Kesehatan Kabupaten Demak, Dinas Kesehatan Kabupaten Kota Semarang dan sebagainya.

Kantor Dinas Kesehatan Blora ini hampir sebidang dengan kantor BPJS Blora serta rumah sakit yang lain di Kabupaten Blora dan juga yang berada di Jawa Tengah pada umumnya.

Struktur Organisasi Dinas Kesehatan Blora diatur sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Blora Nomor 13 tahun 2011 tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Blora bahwa susunan organisasi Dinas Kesehatan terdiri atas Kepala Dinas Kesehaatan Blora, Sekretaris Dinas Kesehaatan Blora membawahi bagian program, keuangan dan umum, kemudian Bidang Pelayanan Kesehatan, Pengawasan Obat dan Makanan.

Selain itu, Dinas Kesehaatan Blora juga memiliki bidang Pencegahan Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Pemukiman, kemudian juga Bidang Pembinaan Kesehatan Masyarakat, Bidang Sumber Daya Keseatan dan UPTD terbagai atas tiga UPTD meliputi UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat, UPTD Laboratorium Kesehatan, UPTD Gudang Farmasi.

Dinas Kesehatan Blora juga membawahi beberapa Puskesmas se Kabupaten Blora, maliputi Puskesmas Randulawang, kemudian juga Puskesmas Randublatung Puskesmas Kutukan, dan Puskesmas Menden juga Puskesmas Kedungtuban, selain itu juga ada Puskesmas Kapuan, juga Puskesmas Sambong dan juga Puskesmas Jiken.

Dinas Kesehatan Blora juga membawahi Puskesmas Ngawen, Puskesmas Todanan, Puskesmas Doplang, juga Puskesmas Bogorejo, juga Puskesmas Jepon, kemudian Puskesmas Puledagel, Puskesmas Blora dan Puskesmas Medang, kemudian juga Puskesmas Banjarejo, Puskesmas Tunjungan, juga Puskesmas Rowobungkul, juga Puskesmas Kunduran, kemudian Puskesmas Sonokidul, juga Puskesmas Ketuwan, juga Puskesmas Gondorio, kemudian juga Puskesmas Japah, Puskesmas Cepu dan juga Puskesmas Ngroto.

Alamat Dinas Kesehatan Kabupaten Blora
Alamat Dinas Kesehatan Kabupaten Blora adalah di Jalan Dr Sutomo No 40  Blora. Anda bisa ke lokasi atau alamat Dinas Kesehatan Kabupaten Blora dengan naik bus, kendaraan roa dua atau sepeda motor, becak, mobil pribadi, taksi di Blora dan sebagainya.


Nomor Telepon Dinas Kesehatan Kabupaten Blora
Nomor Telepon Dinas Kesehatan Kabupaten Blora (0296) 531127. Anda juga bisa mengunjungi situs atau website resmi Dinas Kesehatan Blora yaitu www.dinkes.blorakab.go.id.

(Laoran Lokasi Harian Blora/Foto: harian blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dinas Kesehatan Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora