Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 4 July 2015

Hotel Setia Jaya Blora, Hotel Murah Saat Anda Berwisata di Blora

Hotel Setia Jaya Blora adalah salah satu daftar hotel murah Blora Jawa Tengah. Hotel Setia Jaya Blora juga akrab disebut Setia Jaya Hotel Blora Central Java Indonesia yang tak patut dilupakan saat Anda berwisata di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Seperti halnya daftar penginapan murah Blora, sebenarnya banyak sekali wisma murah di Blora yang sangat representatif digunakan saat para wisatawan bermalam di Blora. Selain itu juga ada losmen murah Blora, juga asrama murah Blora dan sebagainya.

Tak hanya terkenal wisatanya, di Blora juga banyak sekali lokasi wisata berbasis alam yang bisa memanjakan mata. Saat Anda ke Blora, Anda perlu membaca dan mencari informasi wisata Blora, peta Kabupaten Blora, Blora map, Pemkab Blora, sejarah Blora Mustika, kuliner Blora jawa tengah, juga Blora Jakarta, sejarah Blora dan utamanya adalah hotel di Blora.

(Baca juga: Daftar Hotel Murah Blora Jawa Tengah).

Di Blora juga banyak memiliki potensi wisata yang didukung berbagai macam hotel murah. Jadi daftar penginapan murah Blora tak kalah dengan daftar hotel murah Pati, hotel bintang 4 Juwana, hotel murah Cepu, losmen murah Ngawi, penginapan murah Bojonegoro, losmen murah Purwodadi, hotel mewah Grobogan, juga banyak sekali wisata yang dekat dengan Blora seperti wisata Kudus, wisata di Jepara, wisata di Semarang, wisata alam Demak, juga wisata Pantai Rembang, daftar wisata Lamongan dan lainnya.

Fasilitas Hotel Setia Jaya Blora
Fasilitas Hotel Setia Jaya Blora ini juga tak kalah menarik dengan hotel murah Kendal dan penginapan murah Batang. Sebab, fasilitas Hotel Setia Jaya Blora ini ada kamar nyaman, selimut tebal, kamar mandi, handuk, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan di sekitar hotel dan juga lahan parkir yang representatif.

Lain halnya dengan hotel murah Pekalongan, hotel murah di Blora seperti Setia Jaya ini juga dekat dengan Alun-alun Blora. Jadi lokasi Hotel Setia Jaya Blora sangat dekat dengan Kota Blora. Semua fasilitas, biasanya disesuaikan dengan tarif atau biaya kamar yang dipesan.

Tarif Hotel Setia Jaya Blora
Tarif Hotel Setia Jaya Tunjungan Blora juga sangat murah hanya sekitar Rp 100.000. Biasanya, biaya Hotel Setia Jaya Blora ini disesuaikan dengan fasilitas yang didapat. Sama halnya seperti hotel murah Brebes, hotel murah di Purbalingga dan hotel murah di daerah lain di Jateng.

Biasanya, tarif Hotel Setia Jaya Blora ini disesuaikan dengan kondisi, misalnya saat tahun baru, saat mudik Lebaran Idul Fitri, atau saat Hari Waisak, saat musim liburan panjang, saat Hari Natal, Hari Valentine dan sebagainya.

Alamat Hotel Setia Jaya Blora
Alamat Hotel Setia Jaya Blora relatif dekat dengan pusat Kota Blora, yaitu di Jalan Lingkar Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Anda bisa ke lokasi Hotel Setia Blora dengan menggunakan bus di Blora, taksi Blora, ojek di Blora, angkutan umum di Blora, juga sepeda motor atau mobil pribadi.

Nomor Telepon Hotel Setia Jaya Blora
Nomor Telepon Hotel Setia Jaya Blora adalah 081390232050. Anda bisa bertanya informasi lengkap Hotel Setia Jaya Blora, juga fasilitas Hotel Setia Jaya Blora terbaru, tarif Hotel Setia Jaya Blora terbaru dan juga biaya atau sewa per malam Hotel Setia Jaya Blora.

(Laporan Hotel Harian Blora/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Setia Jaya Blora, Hotel Murah Saat Anda Berwisata di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora