Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 17 September 2017

Alhamdulillah, Kodim Blora dan Polres Blora Bagikan 10 Tangki Air Bersih

Blora, Harianblora.com - Jajaran Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora Kota, Selasa (12/09/2017). Karena, daerah tersebut dianggap mengalami kekeringan paling parah.

”Selain peduli sesama, droping air bersih ini bertujuan untuk menciptakan sinergi antara  Kodim 0721/Blora, Polres Blora serta warga masyarakat. Sehingga ada kedekatan dan terjalin hubungan yang baik,” kata Danramil 01/Kota Kapten Chb M. Rifai. Selasa (12/09/2017)

Kasatlantas Polres Blora AKP Febriani menyampaikan, dalam rangka HUT Korlantas ke-62 tahun 2017, Polres Blora bersinergi dengan Kodim 0721/Blora memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang kekeringan.

“Total ada 50 ribu liter air yang kami bagikan, jumlahnya ada 10 tangki ini semua untuk warga masyarakat Desa Jepangrejo Kecamatan Blora Kota. Semoga bantuan ini mampu membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih, Jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Jipangrejo Parlan mengaku sangat senang dengan bantuan air yang diberikan oleh TNI-Polri. Ia berharap bantuan ini bisa sering diberikan sebab saat musim kemarau seperti ini warga Desa Jepangrejo sangat membutuhkan air bersih.

” Kami berharap bantuan air seperti ini bisa sering diberikan dan berkelanjutan “. Harapnya.(Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alhamdulillah, Kodim Blora dan Polres Blora Bagikan 10 Tangki Air Bersih Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora