Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 17 September 2017

SMP Satu Atap Desa Nglebak Kradenen Digembleng Wawasan Kebangsaan

Blora, Harianblora.com - Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Serda Prayitno melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pendampingan pertanian, Komsos terhadap seluruh elemen masyarakat, pengamanan dan patroli bersama aparat terkait guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dan berbagai kegiatan lainnya, Selasa (12/09/2017)

Termasuk tak kalah pentingnya pemberian salah satu materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Penerapan Kedisiplinan kepada seluruh Pelajar Siswa-Siswi tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan Sederajat di Wilayah Kodim 0721/Blora.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 10/Kradenan Serda Prayitno saat ini sedang memberikan materi Wawasan kebangsaan (Wasbang) di SMP satu atap di desa Nglebak Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, yg diikuti 131 murid.

Selain memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan, Babinsa juga memberikan Materi PBB (Peraturan Baris Berbaris), bertujuan untuk melatih kedisiplinan, pembentukan kerjasama dan menimbulkan rasa tanggung jawab siswa di Sekolah Menengah Pertama (SMP) satu atap di desa Nglebak Kecamatan Kradenan, jelas Babinsa Serda Prayitno. (Red-HB99/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SMP Satu Atap Desa Nglebak Kradenen Digembleng Wawasan Kebangsaan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora