Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 1 September 2017

Dapat Bantuan Air Bersih, Warga Cepu Sumringah

Blora, Harianblora.com - Bersinergi dengan CV Wahyu Cepu dan Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora peduli warga Cepu Kabupaten Blora yang sedang kekurangan air bersih. Selama dua hari dari tgl 26/27 Agustus 2017 kemarin, di dukuh Jambe Kelurahan Tambak Romo  Kecamatan Cepu menjadi sasaran droping air tersebut. Karena di dukuh ini tingkat kesulitan warga untuk mendapatkan air bersih tergolong parah. 

”Kami memilih dukuh Jambe Kelurahan Tambak Romo Kecamatan Cepu itu karena tingkat kesulitan warga akan air bersih tergolong parah. Mudah-mudahan dengan bantuan air bersih ini bisa sedikit membantu warga di dukuh tersebut yang sedang kesulitan air,” jelas Danramil 05/Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH. Minggu (27/08/2017)

Sementara itu, beberapa warga Dukuh Jambe Kelurahan Tambak Romo menyambut gembira dengan upaya TNI Koramil 05/Cepu yang mengandeng CV Wahyu Cepu untuk droping air bersih. ‘’Terus terang, dengan adanya droping air ini kami sangat terbantu.

Di musim kemarau panjang ini, warga di dukuh Jambe memang sudah sangat kesulitan air bersih. ‘’Kalau boleh saran, ke depan juga ada upaya lagi dari pihak lain untuk droping air di dukuh kami,’’ ungkap Suyanto, salah seorang warga.

Menurut Kalur Tambah Romo Drs Sukirno, saat ini memang banyak warganya yang kesulitan air bersih. ‘’Warga kami memang banyak yang kesulitan air bersih. Untuk itu terimakasih ada kepedulian dari CV Wahyu Cepu yang bersinergi dengan TNI Koramil 05/Cepu yang droping air ke warga kami,’’ ungkap Kalur Drs Sukirno. (Red-HB88/Hms),
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dapat Bantuan Air Bersih, Warga Cepu Sumringah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora