Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 17 September 2017

Ribuan Warga Kepung Habib Syech Bersholawat di Cepu

Cepu, Harianblora.com - Ratusan ribu umat muslim dari berbagai daerah hadir di Terminal Cepu untuk mengikuti kegiatan Pasar Induk Cepu Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, yang dihadiri  syechker mania lebih kurang 7.000 orang selain dari Kabupaten Blora yakni, dari Kab. Tuban, Kab. Lamongan, Kab. Ngawi, Kab. Bojonegoro,  Kab Pati, dan Kab Grobogan. Senin (11/09/2017) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Forkompinda Blora atau yang mewakili, Habib Syeh Abdul Qodir Assegaf dari Solo,  KH. Afandi Ibrahim, Forkompincam cepu, Ketua Asosiasi pedagang pasar induk cepu H. Rohani, Ulama se kecamatan Cepu serta Syeker mania.

Wakil Bupati Blora Arief Rohman mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan terimakasih atas kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama seluruh Syekhermania, sebutan muda-mudi berpakaian koko putih yang tergabung dalam kumpulan pemuda cinta shalawat yang datang.

"Semoga dengan shalawat ini bisa menjadikan warga 
Kecamatan Cepu Kabupaten Blora semakin harmonis dan semakin menghargai budaya. Keharmonisan dalam keberagaman adalah kekuatan kita menjadikan Indonesia, negara yang maju dan besar. Semoga negeri tercinta kita bisa menjadi sejajar atau melebihi negara maju lainnya," ujarnya.

Lebih lanjut bersama dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, para muda-mudi tamu Allah pecinta Rasulullah pun melantunkan shalawat bersama-sama dengan penuh semangat.

Terakhir, Habib Syech juga berdo'a semoga warga 
Kecamatan Cepu Kabupaten Blora semakin maju, agamis dan bisa membawa keberkahan untuk kota-kota yang lainnya.

"Semoga terhindar dari segala sesuatu yang tidak diridhoi oleh Allah dan berkah Allah selalu diberikan untuk kita semua," ungkap Habib Syech. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ribuan Warga Kepung Habib Syech Bersholawat di Cepu Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora