Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 7 September 2017

TNI Cepu Turun ke Sawah Basmi Hama

Cepu, Harianblora.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serka Jaswadi  bersama petani turun sawah melaksanakan penyemprotan tanaman padi di sawah milik Sugiarto warga Nglanjuk Kecamatan Cepu, Blora, Kamis (07/09/2017).

Komandan Koramil (Danramil) 05/Cepu Kapten Inf. Ribut Agoyoko, S.H., menyampaikan, pihaknya akan selalu mengatifkan para Babinsa untuk pro aktif melakukan kegiatan di wilayah binaannya, salah satu kegiatan dimaksud yakni melakukan pendampingan para petani mengolah lahan pertanian, dengan menyemprot tanaman padi bersama warga masyarakat.

“Saya berharap, kehadiran Babinsa bisa memberikan penyuluhan, motivasi, semangat sehingga penghasilan atau panen para petani bisa melimpah dan meningkat dari yang sebelumnya,” ujar Danramil.

Dikesempatan yang sama Babinsa Serka Jaswandi  mengajak para petani Lakukan perawatan, bila ingin tanamannya pingin tumbuh subur dan terhindar dari hama penyakit, laksanakan penyemprotan secara serentak, agar hama-hama tersebut tidak berani menyerang akan hilang mati dan tidak akan berpindah di tanaman yang lain, Jelasnya.(Red-HB11/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI Cepu Turun ke Sawah Basmi Hama Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora