Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 1 September 2017

Tak Layak Huni, Rumah Warga Sendang Banjarejo Dibangun TNI

Blora, Harianblora.com - Babinsa Ramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora, Serda Bambang dan Koptu Ragil bersama warga Desa setempat saling bahu membahu gotong royong membangun rumah Bapak Sutarji (42) Desa Sendang Gayam Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Senin (28/08/2017).

Kondisi rumah yang bersangkutan dinilai sudah tidak layak huni, sehingga Babinsa 
Serda Bambang dengan beberapa Warga masyarakat sepakat untuk berupaya membangun serta memperbaiki rumah tersebut sesuai dengan keterbatasan fasilitas yang ada.

Di sela-sela waktu bekerja, 
Serda Bambang menyampaikan kepada warga agar selalu menumbuhkan jiwa sosial dan bahu membahu membantu kesulitan warga di sekitarnya. Sehingga terlihat kerukunan, kekompakan serta lebih peduli satu sama lainnya. Ungkap Babinsa.

Diharapkan kegiatan seperti 
ini dapat semakin mempererat kedekatan TNI khususnya Satuan Teritorial dengan masyarakat, sehingga semakin mempermudah pencapaian pelaksanaan tugas pokok. Jelas Babinsa Serda Bambang

“Atas nama keluarga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan juga warga sekitar
nyayang telah bersedia meluangkan waktu untuk membantu memperbaiki rumah kami, ,”ungkap BapakSutarji

Lebih lanjut, dirinya berharap agar kegiatan seperti
 ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga semakin terwujud kepedulian dan toleransi antar warga. Harapnya. (red-HB99.hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tak Layak Huni, Rumah Warga Sendang Banjarejo Dibangun TNI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora