Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 1 September 2017

SMK Albalad Jati Blora Disuntik Nasionalisme

Jati, Harianblora.com - Komandan Koramil (Danramil) 11/Jati Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suwarno memberikan pembekalan wawasan kebangsaan bagi para siswa siswi  SMK ALBALAD Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Senin (28/08/2017).

Sebanyak 144 murit siswa siswi klas 10,11 dan 12 dengan didampingi para guru pendidik, terlihat  sangat antosias mengikuti pembekalan wawasan kebangsaan yang berlangsung di Aula SMK ALBALAD setempat. 

Danramil 11/Jati Kapten Inf Suwarno dalam memberikan pembekalan wawasan kebangsaan menjelaskan arti secara umum pemahaman tentang wawasan kebangsaan. Ia berharap para murid akan mengerti dan tumbuh jiwa nasionalisme. 

Selain itu, diharapkan pelajar dapat meningkatkan motivasi dalam belajar serta pengetahuan tentang sejarah. Di antara pengetahuan sejarah bagaimana cara hidup sesuai berbhineka tunggal ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Jelas Danramil Jati 

Sementara Kepala Sekolah SMK ALBALAD Jati  Suwignyo sangat berterimaksih kepada Danramil Jati Kapten Inf Suwarno yang telah memberikan tambahan ilmu dan wawasan pada murit kami. Semoga tambahan ilmu dan wawasan ini bisa berguna dan bermanfaat dikemudian hari. 

"Kami berharap dilain kesempatan atau kedepan ada tindak lanjutan dan berkesinambungan," harapnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SMK Albalad Jati Blora Disuntik Nasionalisme Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora