Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 17 September 2017

Babinsa Kunduran Bantu Renovasi Rumah Warga

Kunduran, harianblora.com - Serda Sumaryoto Babinsa Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora turut membantu warga yang sedang merenovasi rumah agar lebih baik dan nyaman kondisinya untuk ditempati, rumah tersebut milik Bapak  Suyatno Desa Cungkup Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Selasa (12/09/2017)

Kegiatan kemasyarakan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa kami dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa, sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Koramil 13/Kunduran dan warga masyarakat khususnya Desa Cungkup. Kata Danramil Kapten Czi Sundiro.

Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini kita wujudkan dengan bergotong royong merenovasi rumah marga yang kurang mampu. jelasnya

Sementara Bapak Suyatno mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Babinsa Koramil 13/Kunduran yang telah meluangkan waktunya untuk membatu perbaikan rumah kami. Semoga hubungan yang baik ini dapat barokah Yang Maha Kuasa. Ujarnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Babinsa Kunduran Bantu Renovasi Rumah Warga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora