Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 7 September 2017

Pasiter Monitoring Rastra di Gudang Bulog Tempellemahbang Jepon Blora

Blora, Harianblora.com - Stok beras yang ada di Gudang Bulog Tempellemahbang Jepon Blora menumpuk dan siap untuk disalurkan sebagai beras kesejahteraan (Rastra) kepada masyarakat wilayah Kabupaten Blora. Selasa (05/09/2017)

Kepala Gudang Bulog Tempellemahbang Jepon Blora Suismutoyo mengatakan, siap mendistribusikan beras kesejahteraan (rastra) kepada masyarakat, Karena stok yang ada di gudang cukup untuk disalurkan.

“Alokasi jatah tiap bulannya mencapai 11.497 ton, saat ini stok beras lebih dari cukup bahkan sampai 10 bulan kedepan,” kata Suismutoyo.

Diharapkan dalam distribusi kali ini, tidak lagi dibagikan rata kepada seluruh masyarakat tetapi langsung kepada keluarga penerima manfaat seperti yang ada di data. Sehingga tiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) mendapat 15 kg.

Pemkab. Blora mulai hari ini Selasa (05/09/2017) menyalurkan beras sejahtera (rastra) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kabupaten Blora. jelas Suismutoyo.

Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana membenarkan bahwa, pada Selasa (05/09/2017)  hari ini bulog telah menyalurkan Rastra di kedua wiayah yakni, wilayah Kecamatan Sambong sebanyak 62.640 Kg, Sedangkan wilayah Kecamatan Jiken sebanyak 78.660 Kg untuk dua bulan September dan Oktober 2017.

“Kodim 0721/Blora melalui para Babinsa siap membantu dan pengawal kelancaran pelaksanaan pendistribusian rastra, agar dalam pelaksanaannya cukup tertib, aman dan lancar.” Ungkap Pasiter Kapten Inf Surana. (Red-Hb11/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pasiter Monitoring Rastra di Gudang Bulog Tempellemahbang Jepon Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora