Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 17 November 2015

Alhamdulillah, Dandim Blora Bantu Semen Masjid di Busalah Adirejo

 Penyerahan secara simbolis Danramil Tunjungan Kapten Inf. Darmanto mewakili Dandim kepada Kades Adirejo, Suhartono yang didampingi Panitia pebangunan masjid, Warsidi.
Blora, Harian Blora - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin serahkan bantuan semen kepada panitia pembangunan Masjid Ikhwanul Ikhas, Dukuh Busalah, Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Blora, Selasa (17/11/2015).

Ada 50 sak semen yang dibantukan tersebut, secara simbolis diserahkan Danramil Tunjungan Kapten Inf. Darmanto mewakili Dandim kepada Kades Adirejo, Suhartono yang didampingi Panitia pebangunan masjid, Warsidi.

Sekdar diketahui, pembangunan Masjid Ikhwanul Ikhlas di Dukuh Busalah itu sudah dimulai beberapa tahun lalu. Saat ini kondisinya belum sempurna dan masih perlu bantuan berbagai pihak.

"Alhamdulliah hingga saat ini kami sedang berusaha sedikit demi sedikit untuk mengumpulkan dana. Semangat kami untuk membangun masjid semakin optimis menyusul adanya bantuan 50 sak semen dari Dandim Blora ini,'' ungkap Kades Adirejo, Suhartono.

Terpisah panitia pembanguan masjid, Warsidi menyatakan, akan memanfaatkan secara optimal bantuan semen dari Dandim Blora untuk pembangunan kelanjutan masjid Ikhwanul Ikhlas. ''Matur nuwun Pak Dandim, semoga amal dan ibadah bapak akan mendapat balasan yang setimpal,” ungkap Warsidi.

Dandim Blora melalui Danramil Tunjungan,  Kapten Inf. Darmanto mengemukakan, membangun masjid jangan takut tidak selesai. Semangat terus  karena untuk membangun rumah ibadah harus optimis pasti banyak yang akan membantu.

''Mudah-mudahan pembangunan masjid di Busalah bisa cepat selesai, agar masyarakat sekitar bisa beribadah dengan nyaman khusuk,'' harap Kapten Darmanto. (Red-HB05/Sudjono Pendim).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alhamdulillah, Dandim Blora Bantu Semen Masjid di Busalah Adirejo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora