Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 7 November 2015

Koramil 07/Sambong dan Warga Sholat Istisqa Minta Hujan

Suasana salat istisqa TNI Koramil Sambong dan warga setempat
Blora, Harian Blora – Sebanyak 375 umat Muslim Kecamatan Sambong Blora bersama TNI Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora dan Muspika Kecamatan Sambong Blora melaksanakan sholat Istisqa secara berjamaah, mohon kepada Allah SWT agar memberikan mengampuni dosa hamba-hamba-Nya, lalu melimpahkan rahmat berupa turunnya hujan.

Sholat Istiqo” dilakukan di Lapangan SMP N I Sambong, cuaca matahari cukup panas, para jamaah tidak mengghiraukan bahkan mereka tetap khusyuk.

Bertindak selaku khotib dan imam Kyai Musyafak dari desa Kendilan Kecamatan Sambong Blora. dalam Khotbahnya mengungkapkan doa – doa yang dipanjatkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT. “Segera menurunkan hujan, sehingga sejumlah mata air se wilayah kabupaten Blora dan khususnya di wilayah kecamatan sambong tidak mengering,” katanya.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo berharap, seusainya sholat Istiqo ini, semoga Allah SWT mendengar dan mengabulkan doa-doa hambanya, segera di turunkan hujan.

Dua hari yang lalu sepertinya sudah ada tanda-tanda hujan mulai turun, semoga adanya niat yang khusyuk dari warga kecamatan Sambong. “Semoga Allah akan mengabulkan, sehingga sumber-sumber mata air bisa kembali normal dan bisa di manfaatkan,  amin,” pungkas Danramil Sambong. (Red-HB/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 07/Sambong dan Warga Sholat Istisqa Minta Hujan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora