Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 9 November 2015

Sulityo Suharto Nahkodai PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Blora

Ketua Umum Terpilih IPMawan Sulistyo Suharto (kanan) dan Sekretaris Umum Terpilih IPMawati Duwi Wahyuningsih (kiri)
Blora, Harian Blora – Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Blora, terpilih Sulistyo Suharto sebagai Ketua Umum PD IPM Blora periode 2015-2017.

Dalam Musda tersebut, dihasilkan pula 9 nama formatur terpilih meliputi IPMawan Angga Pratama dari PC IPM Kecamatan Cepu, IPMawan Sulistyo Suharto dari dari PD IPM Kabupaten Blora, IPMawan Richard Argadia dari PC IPM Kecamatan Cepu, IPMawati Duwi Wahyuningsih dari PD IPM Kabupaten Blora, IPMawati Risa Rosita dari PR IPM SMA Muhammadiyah Randublatung, IPMawati Siti Murtini dari PD IPM Kabupaten Blora,

Selain itu juga IPMawan Nurul Alam Aulia Machmud dari PD IPM Kabupaten Blora, kemudian IPMawan Arul Julianto dari PD IPM Kabupaten Blora  dan IPMawati Heni Putri Liana dari PD IPM Kabupaten Blora.

Dari formatur tersebut, terpilihlah IPMawan Sulistyo Suharto selaku Ketua Umum PD IPM Kabupaetn Blora 2015-2017, IPMawan Duwi Wahyuningsih selaku Sekretaris Umum dan IPMawati Siti Murtini selaku Bendahara Umum.

Kader PD IPM Blora berharap, mereka yang terpilih dalam permusyawaratan tertinggi di tingkat Daerah ini dapat lebih elegan, santun serta lebih baik dari pimpinan yang sebelumnya guna mewujudkan pelajar berkemajuan menuju masyarakat Islam yang sebenar-benarnya. (Red-HB34/Foto: Lovalia).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sulityo Suharto Nahkodai PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora