Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 13 November 2015

Waspadai Teroris Masuk Blora, Warga Japah Diberi Penyuluhan

Suasana penyuluhan di Kecamatan Japah, Blora, Kamis (12/11/2015).
Blora, Harian Blora – Dalam rangka mendeteksi dini penyebaran teroris di wilayah Kabupaten Blora, sebanyak 50 perwakilan dari warga Kecamatan Japah, Blora disuluh waspada teroris.

Hadir dalam kesempatan terebut, dua nara sumber memberikan penecerhan di acara itu, yakni Danramil Blora Kota, Kapten Inf. Supartono dan KBO Intelkam Polres Blora,  Ipda Ashari Yuwono.

Kapten Supartono bawakan materi  tentang pemahaman sejarah ISIS, sementara  KBO Intelkam Polres Blora, Ipda Ashari Yuwono smapiakan materi “Waspadai Teroris.”

Tak hanya itu, hadir pula di acara yang berlangsung di pendopo Kecamatan Japah itu, Camat Japah, Kiswoyo, Kapolsek Japah,  AKP Daryoto, Danramil Japah, Kapten Inf, Subeno yang diwakili Batuud, Pelda Imam.

Diwakili Camat Japah, Pj Bupati Blora, Dr. Ir Ihwan Sudrajat mengemukakan, penyuluhan peningkatan kewaspadaan dan deteksi Dini diharapkan  menjadi sarana pembinaan bagi seluruh pemuda dan para pelajar se Blora,  khususnya di kecamatan Japah.

Dikatakannya,  dengan penyuluhan itu,  akan bisa meningkatkan sinergitas dalam , menggalang kewaspadaan, kepekaan, dan deteksi dini terhadap isu-isu aktual di masyarakat.

”Selain sebagai upaya pencegahan potensi konflik guna mendukung terciptanya suasana tertib, aman dan nyaman di Kabupaten Blora,” pesan Pj Ihwan Sudrajat.(Red-HB11/Sudjono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Waspadai Teroris Masuk Blora, Warga Japah Diberi Penyuluhan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora