Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 8 November 2015

Tragedi Pohon Tumbang di Jalan Gatot Subroto Macetkan Blora

Pohon tumbang di Jalan Gatot Subroto Blora, Minggu (8/11/2015).
Blora, Harian Blora – Angin kencang disertai hujan, membuat beberapa pohon di Jalan Gatot Subroto Blora tumbang. Akibat kejadian tersebut, kondisi jalan macet total dan membuat geger warga setempat.

Sampai berita ini ditulis, Minggu (8/11/2015) pukul 14.17 WIB, kondisi pohon tumbang yang berada di Jalan Gatot Subroto sebelah perempatan bangjo tersebut masih macet total.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun ada satu mobil Avanza warna hitam yang tertimpa pohon tumbang.

Semua kendaraan roda empat, bus, truk dan lainnya dari arah Kota atau Alun-alun Blora, terpaksa dialihkan ke Jetis. Sedangkan dari arah yang menuju Alun-alun, terpaksa dialihkan lewat gang.

Yatno (34) saksi mata yang juga warga setempat, mengatakan bahwa kejadian tersebut saat hujan deras di Blora sekitar pukul 13.47 WIB.

“Tadi pas hujan deras dan angin kencang, tiba-tiba pohonnya tumbang menutupi jalan,” ungkap dia kepada Harian Blora.

"Ya ini harus diatur mas biar nggak macet," ujar dia di sela-sela melihat pohon tumbang tersebut.

Kondisi tumbangnya pohon yang besar, membuat semua jalan tertutupi sehingga membuat arus jalan macet total.

Pantaun Harian Blora, di lokasi lain juga terdapat pohon tumbang, yaitu di depan SPBU Karangjati Blora dan juga di depan Pasar Blora Kota. Akan tetapi, kondisinya tidak separah yang terjadi di Jalan Gatot Subroto Blora. (Red-HB12/Foto: Hi/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tragedi Pohon Tumbang di Jalan Gatot Subroto Macetkan Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora