Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 17 November 2015

Kodim Blora Siap Amankan Pilkada Blora 2015

Suasana apel kesiapsiagaan jajaran Kodim 0721/Blora, Selasa (17/11/2015).
Blora, Harian Blora - Jajaran Kodim 0721 Blora tak main-main dalam rangka pengamanan Pilkada Blora, 9 Desember 2015 mendatang. Setelah melakukan pengecekan personil berikut fasilitasnya, kini kembali  melakukan apel  Gelar Kesiapsiagaan, Selasa (17/11/2015).

Apel yang digelar di lapangan tenis belakang Makodim setempat itu, dipimpin langsung oleh Kasdim, Mayor Kav. Burhanuddin, ST, mewakili Komandan Kodim Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin. Adapun jumlah personel yang ikut ambil bagian sebanyak 387 personel.

Kasdim Mayor Kav. Burhanuddin, ST mengemukakan,  tujuan diselenggarakan apel gelar kesiapsiagaan pasukan pengamanan tersebut, untuk mengetahui kesiapan personil dan materiil dalam mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pemilukada. ''Serta dalam rangka berupaya membantu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Jelasnya.

Selain itu, lanjut Kasdim, nantinya disaat Pilkada, jajaran pengamanan, termasuk diantaranya jajaran Kodim akan berupaya semaksimal mungkin memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta Pemilukada. Termasuk diantaranya akan memberikan jaminan aman dan nyaman kepada  masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nuraninya.

Sementara itu,  terpisah Pasi Ops Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Edi Hermanto mengemukakan,  dalam apel gelar  kesiapsiagaan personi Kodim kali ini,  para personel menggunakan perlengkapan lengkap. Yakni menggunakan rangsel tempur dengan isi sesuai protap yang sudah ditentukan oleh Komando atas. (Red-HB12/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Siap Amankan Pilkada Blora 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora