Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 19 November 2015

Pilkada Blora di Depan Mata, Apel Sinergiatas TNI, Polri dan Satpol PP Blora Ditingkatkan

Suasana apel TNI, Polri dan Satpol PP Blora, Kamis (19/11/2015).
BLORA, HARIAN BLORA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blora 2015 yang sudah di depan mata, menjadikan TNI, Polri dan Satpol PP Blora semakin rajin menggelar apel.

Seperti diketahui, sudah Menjadi Protap di setiap hari kamis, Apel Sinergitas TNI, Polri dan Satpol PP dalam rangka pengamanan Pemilukada Kabupaten Blora di laksanakan secara bergiliran, yakni saat ini dilakukan di Polres Blora, Kamis (19/11/2015).

Apel sinergitas yg digelar di halaman Mapolres Blora, sebanyak 125 personel yang terdiri perwakilan dari Subdenpom Blora, Kodim 0721/Blora dan Satpol PP Blora, selaku pengambil apel Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, Ikut hadir pula Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, Wakapolres Blora Kompol Sugiyanto, para Perwira Staf Kodim 0721/Blora dan para perwira Staf Polres Blora.

Dikesempatan tersebut Kapolres Blora AKBP Dwi Idra Maulana mengungkapkan, tujuan dari apel sinergitas ini untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal dan mengamankan serta menyukseskan Pemilukada serentak. Masyarakat merasa nyaman,  tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi. Ungkapnya.

“Ditegaskan, Kapolres tidak rela apabila ada yang mengganggu kelangsungan Pilkada mendatang, berharap Blora damai, nyaman dan kondusif,” tegas Kapolres Blora. (Red-HB12/Pendim 0721/Blora).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pilkada Blora di Depan Mata, Apel Sinergiatas TNI, Polri dan Satpol PP Blora Ditingkatkan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora