Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 16 November 2015

Koramil 07/Sambong Pasang Paving Bersama Warga

Koramil 07 Sambong Blora saat memasang paving bersama warga setempat, Senin (16/11/2015).
Sambong, Harian Blora –  Pada hari ini, Senin (16/11/2015), beberapa anggota Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora bersama warga masyarakat, melakukan karya bhakti gotong royong saling bahu membahu pasang paving sepanjang 200 m x 2,5 m di desa Brabuan Kecamatan Sambong Blora.

Sekitar 9 personil anggota Koramil 07/Sambong terjun ke lapangan, membantu warga setempat pasang paving sepanjang 200 meter dengan lebar 2,5 meter. ”Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat  di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami,”jelas Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo

Secara terpisah, Kades Brabuan Ny.Indarsih mengucapkan terimakasih kepada  jajaran Koramil 07/sambong, yang selalu berperan aktif di sejumlah pembangunan di desanya.

Kades menjelaskan, pemasangan paving yang di bantu personel Koramil 07/Sambong, yakni jalan tersebut jalan desa, kondisinya rusak dan berlubang-lubang sehingga membahayakan si pengguna jalan. “Hasil mufakat bersama dengan anggaran swadaya masyarakat setempat jln tersebut akhirnya terlaksana di pasang paving,” pungkas Kades Ny. Indarsih. (Red-HB11/Pendim 0721/Blora)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 07/Sambong Pasang Paving Bersama Warga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora