Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 5 November 2015

Koramil 04/Tunjungan Blora Perbaiki Jalan Makadam

Anggota Koramil Tunjungan saat membantu warga membuat jalan makadam, Kamis (5/11/2015).
Blora, Harian Blora –  Beberapa anggota Koramil 04/Tunjungan, Kodim 0721/Blora melakukan karya bhakti membatu pembuatan jalan makadam di Dukuh Bosalah, Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora pada Kamis (5/11/2015).

Ada 8 personel anggota Koramil 04/Tunjungan yang terjun ke lapangan, bersama-sama warga setempat. Mereka bahu-membahu membangun jalan makadam sepanjang 325 meter dengan lebar 3 meter.

”Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat  di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami,”jelas Danramil 04/Tunjungan, Kapten Inf. Darmanto.

Secara terpisah, Kades Adirejo, Suhartono mengucapkan terimakasih kepada  jajaran Koramil 04/Tunjungan, yang selalu berperan di sejumlah pembangunan di desanya.

Pihaknya juga mengatakan bahwa jalan makadam yang dibangun bersama antara warga dan jajaran Koramil 04/Tunjungan tersebut cukup vital, yakni menghubungan antara Dk. Bosalah Desa Adirejo ke Dk Pendem Desa Tambahrejo.

”Kami terimakasih kepada jajaran TNI Koramil 04/Tunjunga,yang selama ini selalu ikut cancut di berbagai kegiatan pembangunan di Desa Kami,” papar Kades Suhartono. (Red-HB33/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 04/Tunjungan Blora Perbaiki Jalan Makadam Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora