Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 5 November 2015

Koramil 04/Tunjungan Blora Perbaiki Jalan Makadam

Anggota Koramil Tunjungan saat membantu warga membuat jalan makadam, Kamis (5/11/2015).
Blora, Harian Blora –  Beberapa anggota Koramil 04/Tunjungan, Kodim 0721/Blora melakukan karya bhakti membatu pembuatan jalan makadam di Dukuh Bosalah, Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora pada Kamis (5/11/2015).

Ada 8 personel anggota Koramil 04/Tunjungan yang terjun ke lapangan, bersama-sama warga setempat. Mereka bahu-membahu membangun jalan makadam sepanjang 325 meter dengan lebar 3 meter.

”Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat  di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami,”jelas Danramil 04/Tunjungan, Kapten Inf. Darmanto.

Secara terpisah, Kades Adirejo, Suhartono mengucapkan terimakasih kepada  jajaran Koramil 04/Tunjungan, yang selalu berperan di sejumlah pembangunan di desanya.

Pihaknya juga mengatakan bahwa jalan makadam yang dibangun bersama antara warga dan jajaran Koramil 04/Tunjungan tersebut cukup vital, yakni menghubungan antara Dk. Bosalah Desa Adirejo ke Dk Pendem Desa Tambahrejo.

”Kami terimakasih kepada jajaran TNI Koramil 04/Tunjunga,yang selama ini selalu ikut cancut di berbagai kegiatan pembangunan di Desa Kami,” papar Kades Suhartono. (Red-HB33/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 04/Tunjungan Blora Perbaiki Jalan Makadam Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora