Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 14 November 2015

Pilkada Blora 2015, Kodim Blora Cek Kesiapan Personil dan Kelengkapan Kendaraan

Suasana apel di halaman Kodim 0721/Blora, Sabtu (14/11/2015).
BLORA, HARIAN BLORA -  Pilkada Blora 2015 yang sudah di depan mata, kini berbagai elemen menyiapkan persiapan yang matang. Dalam rangka mempersiapkan pengamanan pilkada serentak yang juga akan digelar di Blora,  Kodim 0721/Blora mengggelar apel siaga yan dipimpin langsung oleh Dandim  Letkol Inf. Ariful Mutaqin, Sabtu (14/11/2015).

Apel gelar pasukan yang di gelar di halaman Makodim setempat itu, selain dilakukan pengecekan kesiapan personel juga pengecekan kendaraan dinas masing-masing anggota. Tercatat ada 110 sepeda motor dinas jenis Vixion yang selama ini dipakai operasional anggota diperiksa satu persatu oleh tim. Kendaran yang berasal dari komando atas itu diharapkan fit sehingga akan mendukung kelancaran anggota dalam pengamanan Pilkada Blora, 9 Desember mendatang.

Di kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Ariful Mutaqin menyatakan bersyukur, senang dan bangga. Pasalnya, demi tugas negara, meskipun hari Sabtu yang merupakan hari fakultatip dimana biasanya untuk kumpul  keluarga, namun para anggota menunjukkan keloyalan. Terbukti dalam apel siaga semua anggota hadir. ''Ini salah satu wujud kedislipinan dan kesadaran dari seorang prajurit yang dituntut 1x24 jam siap melaksanakan tugas,'' tandasnya.

Dengan rasa bangga Dandim Ariful menyatakan bahwa dirinya berasa seagai Komandan "tenanan" ( sungguhan -Red). Hal itu terucap demi melihat jumlah para anggotanya yang ikut melaksanakan apel siaga cukup banyak. Selain tertib, disiplin serta keadaanya sehat-sehat. ''Situasi ini perlu dipertahankan dan kedepan harus lebih baik lagi,'' harap Dandim.

Sementara itu terpisah,  Kasdim 0721/Blora, Mayor Kav. Burhanuddin, ST menyampaikan pesan,  menyikapi situasi mulainya musim penghujn dimana disertai angin ribut, diharapkan para anggota perlu meningkatkan keamanan personel maupun materiil. ''Berhati - hati bila berkendaraan, serta waspada terhadap penipuan yang mengastanamakan anggota TNI.'' ungkap Kasdim Blora. (Red-HB04/Sudjono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pilkada Blora 2015, Kodim Blora Cek Kesiapan Personil dan Kelengkapan Kendaraan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora