Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 28 November 2015

Koramil Kunduran Blora Ngecor Jalan Bersama Warga

Suasana kerja bakti warga dan Koramil Kunduran Blora, Sabtu (28/11/2015).
Blora, Harian Blora –  Tepat pada Sabtu (28/11/2015), jajaran TNI anggota Koramil 13/Kunduran, Kodim 0721/Blora menggelar kerja bakti yang terwujud dengan membantu warga yang tengah melakukan pengecoran jalan di Desa Sambiroto, Kecamatan Kunduran, Blora, Jawa Tengah.

Sedikitnya 10 personil dari Koramil 13/Kunduran terjun ke lapangan, mereka bersama-sama sejumlah warga Desa Sambiroto, saling bahu membahu melakukan pengecoran jalan di desa setempat, sepanjang 220 meter dengan lebar 2,5 meter.

''Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat  di kegiatan kemasyarakatan. Ini sudah merupakan salah satu bagian tugas pokok kami,” ungkap Danramil Kunduran, Kapten Inf. Nyoman Sulamat yang di temui di sela-sela kerja bhakti itu.

Sementara itu Kades Sambiroto, Kastari menyatakan, atas nama warga pihak nya mengucapkan terimakasih kepada  jajaran Koramil Kunduran, yang selalu berperan di sejumlah kegiatan pembangunan di desanya.

Sementara itu, Kades Kastari menjelaskan,  jalan yang saat ini dibangun dengan rabat beton di desanya itu, selama ini kondisinya rusak dan berlubang-lubang, sehingga membahayakan bagi pengguna jalan.

''Dengan adanya karya bhakti itu semoga jalan bisa kembali normal, sehingga bisa mendukung kelancaran tranportasi masyarakat di desa kami,'' ungkap  Kades Kastari. (Red-HB99/Sudjono).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Kunduran Blora Ngecor Jalan Bersama Warga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora