Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 21 November 2015

Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Dikawal Personel Kodim 0721/Blora

APEL: Sejumlah personil Kodim Blora yang akan ikut pengamanan debat publik paslon bupati dan wakil bupati diapelkan di halaman Makodim Blora, Sabtu (21/11/2015).
Blora, Harian Blora - Ada tiga puluh satu (31) personel Kodim 0721/Blora dibawah komando Danramil 01/Kota, Kapten Inf Supartono disiapkan untuk ikut pengamanan pengamanan debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar di gedung DPRD Blora, 24 November 2015 mendatang.

Sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana, nomor B/883/XI/2015 tertanggal 19 November 2015, posisi personil Kodim Blora akan membantu pengamanan di acara itu, bersinergi degan aparat lainnya.

Untuk itu direncanakan,  dalam pelaksanaan pengamanan nanti, sebelumnya akan digelar apel sinergitas antara TNI, Polres, Satpol PP dan instansi di halaman gedung DPRD, beberapa saat sebelum debat publik dimulai.

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Pasi Ops Kapten Inf Adi Hermanto mengemukakan, jajaran Kodim Blora komitmen siap membantu pengamanan di setiap tahapan pilkada. Berupaya semaksimal mungkin memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta Pemilukada, termasuk kepada seluruh masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya.

''Dengan pengamanan tersebut diharapkan masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nuraninya,'' jelas Kapten Inf. Adi Hermanto. (Red-HB12/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Dikawal Personel Kodim 0721/Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora