Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 13 November 2015

Pilkada Blora 2015 di Depan Mata, TNI, Polri dan Satpol PP Tingkatkan Apel Sinergitas

Suasana apel bersama di halaman Makodim Blora.
Blora, Harian Blora – Pilkada Blora 2015 semakin dekat, untuk itu dalam rangka antisipasi keamanannya, TNI, Polri, Satpol PP dan Instansi terkait terus tingkatkan apel sinergitas secara bergiliran, Kamis (12/11/2015).

Apel terkini, digelar di halaman makodim 0721/Blora. Sebanyak 135 personel yang terdiri perwakilan dari Subdempom Kodim, Yonif 410 dan Satpol PP Blora ikut di upacara  apel gabungan tersebut.  Pengambil apel, Dandim Letkol Inf. Ariful Mutaqin yang diwakili  Danramil Jepon, Kapten Inf.  Komari. Ikut hadir pula Wakapolres dan Kabag Ops Polres Blora.

Dalam kesempatan itu, Danramil Kapten Inf. Komari selaku pengambil apel mengajak semua elemen untuk lebih meningkatkan kewasdaan, menyusul pelaksanaan pemilukada semakin dekat.

Tak hanya itu, diingatkan pula untuk mewujudkan harapan masyarakat, seluruh apara pengamanan senantiasa menjaga netralitas,  memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat saat menggunakan hak pilihnya. (Red-HB12/Sudjono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pilkada Blora 2015 di Depan Mata, TNI, Polri dan Satpol PP Tingkatkan Apel Sinergitas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora