Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 19 November 2015

Kodim dan Polres Bantu PGRI Sukseskan Konferensi

Suasana Koferensi PGRI, Kamis (19/11/2015).
Kediri, Harian Blora - Selain PGRI, Kodim dan Polres mempunyai tugas reformasi pendidikan. Hal itu terbukti dengan keikutsertaannya Kodim 0809/Kediri bersama Polres Kediri turut mendukung sepenuhnya Konferensi PGRI tahun 2015 ini ,yang dipusatkan di Aula UPTD Kepung, Kediri, Jawa Timur, Kamis (19/11/2015).

“Saya atas nama Kodim Kediri, berharap peran guru di era keterbukaan saat ini, menjadi dasar pokok munculnya prestasi di dunia pendidikan ,tidak hanya sebatas pengajaran ataupun pembelajaran, tetapi sebagai pendorong kemajuan anak bangsa” beber Danramil Kepung Kapten Arm Sugito dihadapan sekitar 180 orang yang hadir dalam konferensi PGRI hari ini.

Konferensi PGRI tahun ini juga menjadi evaluasi dari perjalanan PGRI di Kediri, sekaligus pemantapan dan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Pada penjelasan visi dan misi Konferensi PGRI tahun ini, Ketua PGRI Kota dan Kabupaten Kediri, Dr.H.Sugiono mengatakan PGRI akan meningkatkan jalinan informasi baik internal, maupun eksternal organisasi termasuk dengan instansi pemerintah guna tercapainya tujuan organisasi.

Demikian juga pada perubahan dasar di tubuh organisasi PGRI, Sekretaris PGRI Kabupaten dan Kota Kediri Etty Andyastuti,SH mengatakan akan menyusun tatalaksana dan pedoman pengelolaan organisasi yang berlaku sebagai pedoman  serta acuan bagi pengurus dan anggota dalam menjalankan roda organisasi sesuai tingkatannya.

Di samping beberapa rangkaian hiburan yang berlangsung pada konferensi PGRI ini, pada pertengahan acara Kapten Arm Sugito menyerahkan secara langsung cinderamata dari Kodim Kediri, berupa lukisan karikatur kepada Ketua PGRI, sebagai bentuk kepedulian atas pengabdian PGRI untuk anak bangsa. (Red-HB12/Delta7).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim dan Polres Bantu PGRI Sukseskan Konferensi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora