Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 2 November 2015

Hotel Miranda Cepu Blora

Ilustrasi kamar hotel. Foto: dli/Harian Blora.
Hotel Miranda Cepu Blora adalah salah satu daftar hotel murah Blora, Jawa Tengah. Hotel Miranda Blora juga dikenal sebagai Miranda Hotel Blora Central Java.

Baca juga: Daftar Hotel Murah Blora.

Seperti diketahui, hotel di Blora tak mau kalah dengan hotel murah Rembang, hotel murah Ngawi, penginapan murah Bojonegoro, losmen murah Lasem, hotel murah Pati, penginapan murah Purwodadi Grobogan dan lain sebagainya.

Di Blora sendiri, sebenarnya banyak hotel seperti Hotel Grand Cepu Blora, kemudian, Hotel Grand Mega Blora, Hotel Langgeng Blora juga Hotel Lawu Jaya Blora, Hotel Mega Bintang Blora, Hotel Nasional Blora, Hotel Ronggolawe Blora, Hotel Sido Mukti Blora, Hotel Top Star Blora, Hotel Tunas Asri Blora serta Hotel Widyautama Putra Jaya Blora dan lainnya.

Fasilitas Hotel Miranda Blora
Fasilitas Hotel Miranda Blora lumayan lengkap. Mulai dari kamar hotel, fasilitas kasur, selimut, bantal, handuk, sabun mandi, sampo, air minum, kemudian kamar mandi, lahan parkir, pelayanan resepsionis dan lain sebagainya.

Anda juga bisa memesan fasilitas tambahan dengan menghubungi resepsionis yang bisa Anda hubungi 24 jam.

Tarif Hotel Miranda Blora
Tarif Hotel Miranda Blora sangat murah, yaitu sekitar Rp. 100.000 sampai Rp. 250.000. Untuk informasi harga kamar terbaru, silahkan hubungi resepsionis. Karena sewaktu-waktu, tarif Hotel Miranda Cepu Blora bisa berganti-ganti.

Alamat Hotel Miranda Blora
Alamat Hotel Miranda Blora adalah di Jalan Pahlawan nomor 11-13, Cepu, (58312), Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Anda bisa ke lokasi Hotel Miranda Cepu Blora ini dengan naik sepeda motor, bus, angkutam umum, mobil pribadi, taksi di Cepu dan lain sebagainya.

Nomor Telepon Hotel Miranda Blora
Nomor Telepon Hotel Miranda Blora adalah (0296) 421359. Silahkan hubungi nomor telepon Hotel Miranda Cepu Blora, dan tanyakan info kamar Hotel Miranda Blora, cara booking Hotel Miranda Blora, kemudian fasilitas terbaru Hotel Miranda Cepu, lowongan kerja Hotel Miranda Blora dan lain sebagainya.

Di Blora sendiri sebenarnya banyak homestay, losmen, villa, dan hotel lain yang bisa Anda kunjungi saat berwisata di wisata Blora. Mulai dari hotel Pondok Wisata Tempuran Blora, Hotel Borobudur Blora, Hotel Bintang Blora, Hotel Cepu Indah I Blora, Hotel Cepu Indah II Blora dan lain sebagainya.

(Laporan Hotel Harian Blora/Foto: Dli/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Hotel Miranda Cepu Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora