Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 10 May 2016

70 Pendekar Bantu TNI Blora Kerjakan Proyek

Beberapa pendekar dari dua perguruan pencak silat saat membantu warga dan TNI di TMMD Blora
Blora, Harianblora.com - Sedikitnya ada 70 orang dari dua Perguruan Pencak Silat Desa Gadu Kecamatan Sambong Blora, Minggu (08/05/2016), mendarmabhaktikan diri untuk ikut terjun ke lokasi TMMD sengkuyung Tahap I Tahun 2016 Kodim 0721/Blora.
                                                                                           
“Adapun dua perguruan yang dimaksud, yakni Perguruan Kera Sakti sebanyak 30 orang dan SH Terate sebanyak 40 orang dari desa setempat, mereka dijadwalkan secara bergantian,” ujar Danramil Sambong Kapten Heri Waluyo.

Danramil Sambong Kapten Inf Heri Waluyo menyatakan, bahwa keinginan dari dua perguruan pencak silat tersebut memang berdasarkan inisiatif dari perguruan pencak silat dimaksud.

‘’Karena mereka juga ingin mendarmabhaktikan karyanya, kami menyambut posifitif dan memberi ruang bagi mereka,’’ beber dia.

Dari dua perguruan tersebut tampak terjun langsung ke sejumlah fisik TMMD. Baik itu di lokasi pekerjaan jalan makadam, pekerjaan Talud dan pekerjaan Paud. Di masing-masing lokasi tampak terlihat membaur antara TNI dan Masyarakat. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 70 Pendekar Bantu TNI Blora Kerjakan Proyek Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora