Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 1 May 2016

Unjuk Rasa Hari Buruh di Blora Dikawal TNI

Suasana apel TNI Kodim Blora
Blora, Harian Blora -  Sebanyak 30 personel TNI Kodim 0721/Blora melaksanakan apel siaga lengkap dengan peralatan PHH, guna mengantisipasi adanya unjuk rasa yang dilakukan sekelompok orang dalam peringatan Hari Buruh Sedunia, yang jatuh pada hari Minggu (01/05/2016).

Apel siaga yang berlangsung di halaman Makodim setempat itu diambil Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Pawas (Perwira Pengawas) Pelda Edy Tantra, SH menyampaikan, terkait dalam rangka peringatan Hari Buruh Sedunia.

“Perintah pimpinan atas melaksanakan siaga tingkat satu pasukan standby di tempat tidak boleh kemana-mana, siap di gerakkan setiap saat,” tegasnya.

Di Lapangan Tuk Buntung Cepu telah berlangsung Aksi MAY DAY Oleh kelompok SPKP (Serikat Pekerja Kontrak Pertamina) Cepu yang terdiri dari Perwakilan 3 Distrik, yakni Nglobo, Kawengan, Ledok.  Koordinator  lapangan Abenneser Prasetiadi di ikuti -+ 200 Orang.

Pujo Agung Susilo selaku Ketua SPKP Cepu menyampaikan, kegiatan May Day Seluruh Anggota SPKP Cepu menggunakan seragam KASBI dan celana panjang.

“Start pemberangatan dari lapangan Tuk Buntung cepu tujuan alun-alun Blora Konvoi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan dikawal oleh petugas Satlantas Polres Blora dan Polsek Cepu,” jelasnya. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Unjuk Rasa Hari Buruh di Blora Dikawal TNI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora