Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 23 May 2016

Persikaba Kalah Telak Ditendang PSIP Pemalang

Penjaga Gawang Persikaba Jatuh Bangun Menghalau Bola, Minggu (22/5/2016).
Pemalang, Harianblora.com – Persatuan Sepakbola Blora (Persikaba) kalah telak atas pertandingan di stadion Mochtar Sirandu Kabupaten Pemalang melawan  Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang (PSIP) dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan Home, Minggu (22/5/2016) tersebut, Persikaba dihajar PSIP. Pantauan di lapangan, pertandingan kedua kesebelasan ini bermain sangat ketat dimulai saat peluit ditiup.

Akan tetapi, jika diamati secara cermat, permainan kedua tim tersebut sangat berhati-hati baik dalam menyerang maupun bertahan tampak sekali tida ingin kebobolan.

Tampak pada babak babak awal PSIP yang disemangati oleh seporter lasbo ( Laskar Pangeran Benowo) sebagai tuan rumah berhasil menjebol tim tamu dengan skor 1-0 dan skor bertambah lagi di babak kedua, sehingga sampai babak terakhir peluit ditiup kedudukan menjadi 3-0 untuk kemenengan PSIP. (Red-HJN/Joko Longkeyang).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persikaba Kalah Telak Ditendang PSIP Pemalang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora