Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 23 May 2016

Persikaba Kalah Telak Ditendang PSIP Pemalang

Penjaga Gawang Persikaba Jatuh Bangun Menghalau Bola, Minggu (22/5/2016).
Pemalang, Harianblora.com – Persatuan Sepakbola Blora (Persikaba) kalah telak atas pertandingan di stadion Mochtar Sirandu Kabupaten Pemalang melawan  Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang (PSIP) dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan Home, Minggu (22/5/2016) tersebut, Persikaba dihajar PSIP. Pantauan di lapangan, pertandingan kedua kesebelasan ini bermain sangat ketat dimulai saat peluit ditiup.

Akan tetapi, jika diamati secara cermat, permainan kedua tim tersebut sangat berhati-hati baik dalam menyerang maupun bertahan tampak sekali tida ingin kebobolan.

Tampak pada babak babak awal PSIP yang disemangati oleh seporter lasbo ( Laskar Pangeran Benowo) sebagai tuan rumah berhasil menjebol tim tamu dengan skor 1-0 dan skor bertambah lagi di babak kedua, sehingga sampai babak terakhir peluit ditiup kedudukan menjadi 3-0 untuk kemenengan PSIP. (Red-HJN/Joko Longkeyang).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persikaba Kalah Telak Ditendang PSIP Pemalang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora