Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 1 May 2016

Pemkab Blora dan TNI Berjamaah Resik-resik Kota Blora

Suasana apel sebelum melakukan bersih-bersih
Blora, Harian Blora - Kodim 0721/Blora bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Blora dan para Instansi terkait se wilayah Kota Blora, Jumat (29/04/2016) melaksanakan kegiatan Apel Bersama dalam rangka Karya Bhakti bersih-bersih di lingkungan Kota Blora, berlangsung di Blok T Blora.

Dalam kegiatan tersebut selaku pembina apel Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Asisten 2 Pemkab Blora Bondan Sukarno, Komandan Upacara Danton 2 Kipan B Yonif 410/Alg Letnan Satu Inf Pangihutan Siagian, dan diikuti sebanyak 297 orang peserta apel yakni, Kodim Blora, Yonif 410/Alg, Polres Blora, Satpol PP Blora, Relawan, DPU, BPMPKB Blora dan BPMPP Blora.

Sambutan Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Asisten 2 Bondan Sukarno menyampaikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik aman dan lancar.

“Maksud dari kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan kesiapan kita untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Berharap Blora jangan sampai ada sampah berkeliyaran, dan bersih-bersih hari ini kita awali dari bawah  jembatan Bangkle dan jalan di sekitarnya,” jelas Asisten 2 Bondan Sukarno.

Terpisah, Dandim Blora Letkol Inf Susilo S, Sos diwakili Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST menambahkan, Kodim Blora menyiagagakan personel siap setiap saat untuk membantu mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Blora dalam mensejahterakan masyarakat.

“Selain itu dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat, dapat diyakini akan menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Asisten 2 Bondan Sukarno, Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Kasdim Mayor Kav Burahnuddin, ST, Kasatpol PP Blora Sri Handoko, BPMPKB Blora Winarno, Humas Blora Irfan, Wahyu Agustini (BLH), Sri Rahayu (BPBD). (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pemkab Blora dan TNI Berjamaah Resik-resik Kota Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora