Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 25 May 2016

Homestay Simpang 7 Cepu Blora

Ilustrasi
Hotel Simpang 7 Cepu Blora adalah salah satu hotel di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah. Baca juga: Daftar Hotel Murah di Blora dan Cepu.

Alamat Homestay Simpang 7 Cepu Blora
Jl. Ronggolawe No. 48 Cepu Blora

Terletak di lokasi utama dari Cepu , Homestay Simpang Tujuh menempatkan segala sesuatu kota yang ditawarkan di luar depan pintu Anda . Hotel ini menawarkan standar tinggi pelayanan dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan individu semua wisatawan . Dapat ditemukan di hotel ini layanan kamar , wi-fi di tempat-tempat umum , tempat parkir mobil , tur .

Hotel ini dirancang dan dihiasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah , setiap kamar dilengkapi dengan AC , TV satelit / kabel , akses internet - nirkabel ( gratis ) , meja tulis, televisi . Untuk meningkatkan tamu tetap , hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti taman . Kemudahan dan kenyamanan membuat Homestay Simpang Tujuh pilihan yang sempurna untuk Anda tinggal di Cepu .


Eksploitasi Blok Cepu sudah berjalan. Seiring dengan dimulainya eksploitasi Cepu banyak wisatawan yang mengunjungi kota Cepu. Fasilitas penginapan Cepu di kota mulai tumbuh lagi dengan pengoperasian Homestay Simpang Tujuh. Lokasi sangat strategis karena terletak di jalur utama di kota Cepu untuk memfasilitasi transportasi ke tempat ini.

Dengan gedung baru, cukup representatif untuk tamu hotel. Berbagai fasilitas modern yang ditawarkan di 10 kamar hotel yang tersedia. Hotel kamar ber-AC dan bebas akses internet dan TV kabel. Fasilitas termasuk kamar mandi, baik air panas / dingin dan meja. Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi di sini.

Salah satu hunian milik Mega Bintang Grup ini menawarkan, penginapan yang murah dan nyaman. Menjadikan penginapan alternatif bagi anda yang berkunjung ke Kota Cepu.

Telepon Homestay Simpang 7 Cepu Blora
(0296) 421010/Fax. : (0296) 425041

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Homestay Simpang 7 Cepu Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora