Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 6 May 2016

TMMD Blora 2016 di Desa Gadu Ditarget Tepat Waktu

Salah satu pekerjaan fisik berupa jalan di lokasi TMMD Blora 2016
Gadu, HARIANBLORA.com – Masyarakat Kabupaten Blora,  berharap pada TNI Kodim Bora untuk segera menyelesaikan pekerjaan TMMD yang berada di Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jateng, hari ini Jumat (6/5/2016).

Rencana awal, Pra TMMD  Sengkuyung tahap I tahun 2016 Kodim 0721/Blora di Desa Gadu, Kecamatan Sambong Pra dimulai sepuluh hari sebelum Upacara Pembukaan tgl 03 Mei 2016, namun pada kesempatan kali ini Pra TMMD ditiadakan.

“Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang kuat, ada atau tidak adanya Pra optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu,” kata Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di Blora.


Sementara itu, sejumlah warga setempat menyatakan sudah tidak sabar pingin terjun membantu menyelesaikan pekerjaan fisik. Seperti yang dikatakan salah satu warga, Haryanto, yang menyatakan bahwa pekerjaan fisik  berupa pembangunan Talud Panjang 58 meter x Tinggi 0,6 meter, pembangunan Jalan Makadam Panjang 1.500 meter x Lebar 2.5 meter, Paud Panjang 12 meter x Lebar 6 meter. “Agar cepat selesai, dan hasilnya bisa segera dirasakan,” kata dia.


Di sisi lain, Kades Gadu Andik Subeno dihadapan Komandan Kodim 0721/Blora Menyatakan Kesiapannya untuk membantu dengan menghadirkan masyarakat secara bergiliran. “Dan bagi warga yang tidak bisa hadir dengan kesediyaannya akan menyajikan rowotan alakadarnya,” tandasnya. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TMMD Blora 2016 di Desa Gadu Ditarget Tepat Waktu Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora