Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 13 May 2016

Kodim 0809/Kediri Ceria, Program Renovasi RTLH Mulai Membaik

Peninjauan program RTLH
Kediri, HARIANBLORA.com - Tahap demi tahap mulai terlewati, langkah awal sudah dilakukan dan saat ini sudah memasuki langkah berikutnya yang harus ditempuh Kodim 0809/Kediri, untuk menuntaskan satu persatu dari Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dari sekian alokasi pembangunan yang sudah direncanakan ,beberapa tempat sudah mulai menunjukkan bentuk fisik yang sempurna dari kondisi rumah layak huni dan sehat, Kamis (12/05/2016).

Untuk objek RTLH di sektor utara Kediri, Koramil Ngasem mengalokasikan 4 unit, Koramil Pare mengalokasikan 26 unit, Koramil Gurah mengalokasikan 13 unit, Koramil Papar mengalokasikan 16 unit, Koramil Plemahan mengalokasikan 23 unit, Koramil Pagu mengalokasikan 44 unit, dan Koramil Purwoasri mengalokasikan 18 unit, serta Koramil Kunjang mengalokasikan 26 unit. Sedangkan di sektor selatan, Koramil Ngadiluwih mengalokasikan 10 unit, Koramil Kras mengalokasikan 13 unit, dan Koramil Kandat mengalokasikan 46 unit.

“Kita selalu mengawasi secara rutin, baik komunikasi via telepon maupun radio berfrekuensi, atau langsung meninjau ke lokasi secara bergiliran,” ungkap Danramil Plosoklaten Kapten Inf Joko Maryadi.

Dari data yang terakomodir, di sektor timur Kediri, Koramil Wates mengalokasikan 50 unit, Koramil Kepung mengalokasikan 17 unit, Koramil Plosoklaten mengalokasikan 35 unit, Koramil Kandangan mengalokasikan 40 unit, dan Koramil Ngancar mengalokasikan 10 unit, serta Koramil Puncu mengalokasikan 24 unit. Sedangkan di sektor barat Kediri, Koramil Grogol mengalokasikan 45 unit, Koramil Mojo mengalokasikan 23 unit, dan Koramil Semen mengalokasikan 34 unit.

“Kegotongroyongan daerah pedesaan sangat jauh dibanding daerah perkotaan, bukan berarti harus membandingkan satu sama lain, tetapi fakta di lapangan terbukti berbicara seperti itu,” jelas Danramil Kepung Kapten Arm Sugito.


Disektor tengah Kediri, Koramil Kota mengalokasikan 10 unit yang tersebar di 5 Kelurahan dari 17 Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota, Koramil Pesantren mengalokasikan 15 unit yang tersebar di 15 Kelurahan dari 15 Kelurahan yang ada di Kecamatan Pesantren, dan Koramil Mojoroto mengalokasikan 11 unit yang tersebar di 7 Kelurahan dari 14 Kelurahan yang ada di Kecamatan Mojoroto. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim 0809/Kediri Ceria, Program Renovasi RTLH Mulai Membaik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora