Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 1 May 2016

Persit Kodim Blora Tasyakuran

Blora, Harian Blora - Suasana Tasyakuran di acara HUT Persit ke-70 tahun 2016 yang di gelar oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora di Aula Makodim Setempat, Jumat (29/04/2016) dihadiri sebanyak 374 anggota Persit serta Danramil se jajaran Kodim Blora berlangsung cukup sederhana dan hikmad.

Tasyakuran yang di awali pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Susilo diserahkan Ketua Ranting Cepu Ny. Ribut Agiyoko tersebut sebagai puncak acara kegiatan  HUT Persit ke 70 tahun 2016, sebelumnya dilakukan berbagai macam kegiatan diantaranya, anjang sana ke rumah purnawirawan, Perlombaan dan Ziarah di TMP “Wira Bhakti” Blora.

Adapun di HUT Persit ke 70 tahun ini mengusung tema “Dengan Dilandasi Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa,Persit Kartika Candra Kirana Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Harmonis Dan Sejahtera ,Serta Mampu Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok TNI AD.”

Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Susilo dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Persit ke 70, semoga kedepan Persatuan Isteri Prajurit (Persit) tetap sukses dan bersemangat dalam mendampingi suami menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI.

Berharap pengalaman tahun ini jadikan suatu guru utama untuk melangkah satu langkah kedepan, beberapa hari yang lalu tepatnya tgl 21 April, kita baru saja peringati Hari Kartini, berharap perjuangan RA. Kartini perlu kita contoh dan ditauladani.

“berkat upaya RA. Kartini sebagai pendobrak gerakan emansipasi wanita, di era sekarang ini sudah makin terbuka ruang bagi kita kaum wanita untuk memiliki peran yang setara dengan kaum pria dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, namun begitu jangan sampai melupakan kodrat kita sebagai wanita”. Ujarnya. (Pendim 0721/Blora)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persit Kodim Blora Tasyakuran Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora