Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 16 May 2016

Ingin Sehat, Persit Blora Senam Aerobic

Blora, Harianblora.com - Sekitar 218 Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora, mengikuti kegiatan rutin senam Aerobic di lapangan tenis belakang Kantor Makodim setempat, Jumat (13/05/2016).

Senam dipimpin Ir. Prasetyo Tunggono P, dari “Vini Vidi Vici” Studio Aerobic dan Modelling.

Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST beserta Perwira Staf ikut turun kelapangan selain memberikan semangat dan motivasi Persit, olahraga sangat penting bagi setiap orang untuk penyegaran badan agar lebih sehat dan bugar. kata Kasdi Blora

Senam dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XLII Dim 0721/Blora Ny. Susilo, diikuti Wakil Ketua Ny. Burhanuddin dan seluruh Ketua Ranting dan Persit jajaran Kodim 0721/Blora.

Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Susilo, mengatakan apabila olahraga senam Aerobic ini bisa dilakukan satu minggu sekali dengan teratur tentunya badan kita akan sehat dan bugar serta awet muda dan cantik, ingat kesehatan sangat mahal harganya. Jelasnya.

Ditambahkan, kegiatan senam Aerobic ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan hubungan talisilahturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit.

"Diharapkan Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit," jelas Ketua Persit Kodim Blora Ny. Susilo. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ingin Sehat, Persit Blora Senam Aerobic Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora