Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 26 May 2016

Anesia Aurora, Belum Tergoda Nude Art

Anesia Aurora
Bagi Anesia Aurora, model cantik yang kini berdomisili di Depok, ia belum mau melakukan foto nude art. Sampai detik ini, model berparas cantik ini mengaku tidak pernah melakukan pemotretan nude art.

“Nggak pernah. Namanya juga art harus ditelaah disudut pandang tersebut,” ungkap Anesia Aurora kepada Harianblora.com tak lama ini.

Masyarakat yang belum pernah melihat nude art, lanjut dia, akan wajar beranggapan bahwa nude art adalah por nografi.

“Masyarakat tidak harus diubah sudut pandang negatif dari nude art. Di mana, art bicara agar masayarakat paham apa yang disampaikan atau dikandung dalam art tersebut, khususnya nude art," imbuh dia.

Jika masyarakat awam saja sudah menerima pesan dari nude art" sendiri, kata dia kepada Harian Blora, berarti sukses nude artnya.

“Dan jika tidak, bukan berarti tidak sukses, tapi nude art itu sangat kompleks dan nggak semua masyarakat menerima itu atas dasar art. So, biarlah masyarakat bebas berpendapat,” beber dia.

Anesia juga menambahkan, dalam dunia fotografi, sangat penting mempromosikan objek wisata di Indonesia. Sebab, ia menilai, hal itu sangat positif agar dikenal dunia.

“Dengan cara inilah negara-negar luar mengetahui Indonesia seperti apa, dari apa yang kita kenakan, dari apa yang kita konsepkan, dan hasil foto tersebut, bisa mempromosikan foto dan tour catwalk,” beber dia.

Dikatakan dia, di mana saja bisa untuk melakukan pemotretan foto wisata. “Jakarta atau kota saya Depok. Bisa konsep street atau konsep yang butuh taman,” beber Anesia yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan Indonesia tersebut. (Red-HB99/Foto: Anesia).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anesia Aurora, Belum Tergoda Nude Art Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora