Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 8 May 2016

Talud TMMD Kodim Blora Sudah 45 Persen

Suasana pembangunan talud di Desa Gadu, Blora.
Blora, HARIANBLORA.com - meskipun Baru 5 hari dikerjakan secara gotong royong antara TNI dan warga, proyek talud TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2016 Kodim 0721/Blora di  Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Blora, Jateng, sudah mencapai  45 persen, pada Sabtu (07/05/2016).

‘’Saat ini sudah mencapai 45 persen. Ini dikarenakan antusias warga setempat yang melibatkan diri bersama-sama dengan TNI, sehingga prosentase pekerjaan bisa maksimal,’’ tandas Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono.

Sekadar diketahui, Sesuai jadwal TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2016 Kodim 0721/Blora di Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Blora sudah lima hari dilaksanakan. Untuk tahapan, tiga item pekerjaan secara serempak dilakukan. “Mengingat waktu yang tersedia hanya 21 (dua satu) hari harus selesai. Pekerjaan diantaranya Paud, Talud dan Jalan Makadam,” papar dia.

Dijelaskan Pasiter, untuk hari ke lima TMMD, masalah jam kerja seperti  layaknya proyek umum, yakni dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 16.00. ‘’Mengenai jam kerja ini akan berlangsung hingga pelaksanaan TMMD selesai “. Jelas Pasiter. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Talud TMMD Kodim Blora Sudah 45 Persen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora