Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 6 May 2016

Panen Padi di Sambong Blora Dikawal

Suasana pengawalan panen padi di Sambong, Blora.
Sambong, HARIANBLORA.com - Upaya khusus (UPSUS) dalam meningkatkan swasembada pangan dan maksimalkan serapan gabah petani (Sergap) di wilayah Kabupaten Blora terus digiatkan oleh Kodim 0721/Blora beserta jajarannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Sambong Sertu Pujiono bersama Camat Sambong melaksanakan pendampingan petani dalam kegiatan panen padi di lahan seluas 0,8 Ha yang dilakukan oleh petani Desa Gadu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Jawa Tengah,  Rabu (04/05/ 2016).

Menurut Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo mengatakan upaya meningkatkan swasembada pangan di wilayah Kecamatan Sambong.

“Babinsa selalu pro aktif melaksanakan pendampingan pada petani, mulai dari pengolahan lahan, masa tanam, perawatan, pemupukan, pengairan sampai dengan panen tiba,” kata dia.


Dihimbau, lanjutnya, kepada para petani berkoordiansilah selalu dengan Babinsa dan PPL selaku pendamping dan penyuluh di lapangan. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Panen Padi di Sambong Blora Dikawal Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora