Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 23 May 2016

Mau Tahu Pesan Dandim Blora Saat Penutupan TMMD di Gadu?

Gadu, Harianblora.com  - Secara resmi, upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2016 di Lapangan Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Senin (23/05/2016).

Penutupan tersebut mengusung tema “Dengan Semangat Kemanunggalan serta Kerjasama Lintas Sektoral dan Lintas Komponen Bangsa, Kita Wujudkan Percepatan Desa Membangun Indonesia Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”.

Upacara Penutupan TMMD di ikuti sebanyak 350 orang, bertindak sebagai Irup Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Komandan Upacara Danramil 06/Jiken Kapten Inf Sugiyono peserta Upacara dua Peleton Pasukan Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alg, Polres Blora, Polhut Blora,  Perhubungan Blora, Satpol PP Blora, Gabungan Mahasiswa serta Siswa-siswi Pramuka.

Pada kesempatan itu, Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo secara simbulis menyerahkan alat peralatan kerja, Penandatanganan buku naskah serah terima serta pemukulan kentongan didampingi Forkopimda Kab. Blora sebagai tanda TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2016 telah usai.
Dalam amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Jaswandi di bacakan Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo menyampaikan, Sehubungan dengan telah berakhirnya kegiatan TMMD ini, saya minta agar segala hasil pembangunan atau pengembangan sarana dan prasarana fisik yang telah dibangun, dapat dimanfaatkan secara maksimal serta dipelihara dengan baik oleh Pemda beserta segenap warga masyarakat di wilayah ini untuk kepentingan rakyat banyak.

“Untuk hasil kegiatan non fisik yang berupa penyuluhan kesehatan, hukum, Hak Asasi Manusia, pembekalan pengetahuan praktis, keagamaan, kejuangan, bela negara, benar-benar dapat dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu mendorong inovasi dan kreativitas masyarakat serta tumbuhnya rasa cinta Tanah Air,” beber dia.

“Adapun hasil yang dicapai dalam kegiatan TMMD fisik yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan diantaranya pengerasan jalan Makadam Panjang 1.500 meter X 2,5 meter, Pembangunan Talud Panjang 58 meter X Tinggi 0,6 meter, Pembangunan Paud Panjang 12 meter X Tinggi 6 meter, serta sasaran tambahan Pembuatan Talud Panjang 85 meter X Tinggi 0.6 meter X Lebar 0,25 meter dengan hasil yang di capai semuanya100 persen,” ungkap Dandim Blora Letkol Inf Susilo.

Hadir dalam Upacara Penutupan tersebut, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Wakil Blora Arief Rohman, Danyonif 410/Alg Letkol Inf M Heri Amrulloh,Waka Polres Blora Kompol Hari Sutanto, SIK, Forkopimda Blora, Forkopimcam Se Kab. Blora, para Kades se Kecamatan Sambong serta tamu undangan lainnya.

Seusainya upacara dilanjutkan pemotongan pita di sekolahan Paud oleh Dandim Blora di dampingi Forkopimda disambut gembira oleh anak-anak dan para guru Paud. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mau Tahu Pesan Dandim Blora Saat Penutupan TMMD di Gadu? Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora