Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 27 May 2016

Danramil dan Polsek Kepung Hadiri Wisuda MTsN Jombang Kauman

Suasana wisuda MTs Negeri Jombang Kauman
Kediri, Harianblora.com - Detik-detik akhir tahun ajaran 2015 – 2016 di MTsN Jombang Kauman Kecamatan kepung Kabupaten Kediri, berlangsung semarak. Tampilan modeling lokal, yang semuanya adalah siswa siswi MTsN Jombang Kauman ini, cukup mendapat perhatian, baik dari wali murid, guru maupun tamu undangan, Jumat (27/05/2016).

Danramil Kepung ,Kapten Arm Sugito bersama Kapolsek Kepung ,AKP Anas dan sejumlah tamu undangan, turut menjadi saksi ,berakhirnya tahun ajaran di MTsN Jombang Kauman. Acara ini juga sekaligus pertanda perpisahan kepada siswa siswi yang pernah ikut serta dalam kegiatan Saka Wira Kartika yang berlangsung hampir setengah tahun lalu, dibawah pembinaan dan pelatihan Koramil 13/Kepung.

“Jenjang pendidikan di MTsN Jombang Kauman di tahun ajaran ini, akan berakhir, seiring dengan perpisahan siswa siswi yang telah menuntaskan studi belajarnya. Tetapi masa depan tidak bisa sekedar melangkahkan kaki saja, karena kemampuan skill individu akan menentukan sejauhmana kemampuan siswa siswi kita ini, akan beradaptasi dan masuk kedalam lingkungan lain,” kata Kepala Sekolah MTsN Jombang Kauman Muh. Zainuddin, S.Pd, M.Pd.I.

Disamping penampilan para modeling sekolahan, di acara ini juga ditampilkan kemampuan olah vokal, dengan menyanyikan lagu-lagu hits Indonesia terkini, yang dibawakan siswa-siswi MTsN Jombang Kauman. Selain itu, MTsN Jombang Kauman pernah menoreh catatan emas dengan pernah meraih status nilai UN tertinggi tingkat Kabupaten tahun 2013 dan juara 1 olympiade tingkat Kabupaten di bidang study Bahasa Inggris, Matematika dan IPS tahun 2014. (Red-HB99).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Danramil dan Polsek Kepung Hadiri Wisuda MTsN Jombang Kauman Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora