Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 6 May 2016

TMMD Blora 2016, Ini 3 Programnya!

Salah satu proyek fisik di TMMD Blora 2016
Blora, HARIANBLORA.com – Ada tiga (3) item proyek fisik yang akan diselesikan di  TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2016 Kodim 0721/Blora di Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora. Diketahui, tiga item secara serempak sudah dimulai hari ini, Jumat (06/05/2016).

Tiga (3) item proyek fisik dimaksud, diantaranya, pembangunan jalan makdam Panjang 1.500 meter X  Lebar 2.5 meter, pekerjaan Talud P. 58 m X T. 0,6 m, Rehab Paud P. 12 m X L.6 m.

Menurut Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, Jumat (06/05), sebenarnya semua proyek fisik yang akan dikerjakan di Desa Gadu, Kecamatan Sambong Blora  pada TMMD Sengkuyung, skala priortias berdasarkan rembug desa, mengingat waktu yang ada hanya dua puluh satu (21) hari.

“Jadi tiga (3) Item pekerjaan secara serempak dilaksanakan dengan membagi tenaga kerja baik TNI maupun masyarakat,” kata dia.

Ditanya apakah semua proyek fisik yang direncanakan aka bisa terselesaiakan mengingat waktu TMMD hanya sebentar? Dijelaskan  Pasiter Sudiyono, pihaknya mohon dukungan semua pihak.

“Supaya semua proyek yang akan di kerjakan dalam TMMD Sengkuyung, baik fisik maupun non fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal,” tutup dia. (Red-HB99).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TMMD Blora 2016, Ini 3 Programnya! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora