Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 1 May 2016

Tiena Tia Tergoda Foto di Objek Wisata dan Pulau

Tiena Tia
Sebagai salah satu model yang suka pemotretan konsep wisata, Tiena Tia juga menggemari lokasi wisata dan terutama pulau sebagai salah satu objek fotografi.

Diakui dia, promosi wisata dan budaya sangat penting untuk mengampanyekan potensi lokal. Aku sih belum pernah mengangkat budaya, kata dia, aku lebih sering dapat job event privat. “Wisata buat event cocoknya di pulau, atau di penghijauan, hotel-hotel,” ungkap dia kepada Harian Blora, Minggu (1/5/2016). Aku, kata dia, juga pernah event di Pulau Seribu.

Di momentum Hari Kartini, ia pun juga mengaku kagum dengan sosok Kartini. “Menurutku sosok Kartini itu pribadi tangguh. Kartini mengajarkan perempuan tangguh,” kata dia.

Kalau sekarang, beber dia, Kartini mungkin udah nggak terlalu dikembangkan karena mungkin zamannya sudah modern.

Hubungannya perayaan Kartini dengan kebaya, lanjut dia, menurutku sih menginspirasi wanita-wanita. “Pemakaian batik, biar masih eksis kalau batik itu masih ada dan kekayaan Indonesia. Sangat bagus batik digunakan untuk fashion model-model. Berarti kita masih mencintai karya Indonesia,” ujar dia.

Kartina sangat menginspirasi banget buatku, kata dia, untuk itu dalam dunia model harus jaga attitude. “Jaga diri, nggak asal terima job foto, nggak asal buka-bukaan, intinya sih jaga attitude, sikap, berbicara, jangan suka ngeluh kalau foto, harus sesuai konsep yang di sepakati anatara model dan fotografer,” pungkas dia. (Red-HB99/Foto: Tiena).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tiena Tia Tergoda Foto di Objek Wisata dan Pulau Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora