Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 27 May 2016

BNN Kota Kediri dan Kodim Kediri Bentuk Satgas Antinarkoba

Satgas Antinarkoba
Kediri, Harianblora.com - BNN Kota Kediri, Kodim 0809/Kediri, Polresta Kediri dan Dinas Pendidikan Kota Kediri, mengukuhkan Satgas Antinarkoba di lingkungan Dinas Pendidikan se-Kota Kediri, aksi nyata ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan pendidikan Kota Kediri Bersih Narkoba, Jumat (27/05/2016).

“Keprihatinan terhadap penggunaan narkoba dikalangan pelajar saat ini ,harus segera dilakukan tindakan yang tegas dan luas. Karena dampak negatif yang ditimbulkan sangat besar dan bisa mempengaruhi generasi penerus bangsa ini,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri, Drs. Siswanto.

Kapten Inf Harmadi (mewakili Dandim Kediri) ,turut hadir bersama jajaran Dinas Pendidikan Kota Kediri, ikut ambil bagian pada ceremonial pembentukan Satgas Anti Narkoba ini. Petugas satgas yang diikuti oleh beberapa siswa ini bertujuan untuk membantu dan mencari informasi siswa-siswa yang terjerumus oleh narkoba. Jika ada yang terjerumus oleh narkoba, maka petugas satgas harus lapor kepada pembina atau BK agar disampaikan ke pihak BNN Kota Kediri.

“Satgas anti narkoba ini bukan hanya untuk sementara, tapi sebagai bentuk komitmen bersama dalam memerangi P4GN. Karena dengan adanya satgas anti narkoba kita semua juga bisa membantu siswa lain yang kemungkinan terjerumus dalam hal narkoba. Dengan adanya petugas satgas anti narkoba ini bertujuan agar siswa siswi yang ada di Kota Kediri ini, bebas dari narkoba” kata Kepala BNN Kota Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, disela-sela acara berlangsung. (Red-HB99).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: BNN Kota Kediri dan Kodim Kediri Bentuk Satgas Antinarkoba Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora