Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 16 May 2016

Komandan Kodim Blora Blusukan ke Desa Gadu, Ada Apa?

Blora, Harianblora.com - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melaksanakan kunjungan kerjanya ke lokasi TMMD Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Blora pada Sabtu  (14/05/2016).

Kunjungan yang dilakukan orang nomor satu di Kodim Blora itu. Melihat dan bergabung dengan anggota dan masyarakat ikut memecah batu.

Disela-sela kunjungannya, Dandim Blora Letkol Inf Susilo menyampaikan bahwa tujuan berkunjung ke desa sasaran TMMD, selain untuk melakukan pengecekan secara langsung tentang prosentasi yang dicapai setelah sebelas (11) hari berjalannya TMMD, sekaligus memberikan motivasi dan menyemangati para prajurit dan warga masyarakat.

Kunjungan didampingi Pasiter  Kapten Chb Sudiyono serta Danramil Sambong Kapten Inf Heri Waluyo, Dandim juga berpesan perhatikan faktor keamanandisetiap kegiatan, maksimalkan pengerahan tenaga baik personel TNI maupun warga masyarakat, dan perhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat,’’ tandasnya.

“Semangat dan partisipasi masyarakat sangat diperlukan, karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyarakat desa setempat,” Jelasnya.

Usai meninjau pekerjaan jalan makadam, Dandim juga meninjau pekerjaan fisik pembangunan Paud dan Pembangunan Talud. Sebelum beranjak meninggalkan lokasi Dandim menyempatkan pamitan kepada warga masyarakat dengan ucapan terimaksih atas kerjasama yang baik ini. “Semangat bapak patut diacungkan jempol,” ujarnya. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Komandan Kodim Blora Blusukan ke Desa Gadu, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora