Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 25 January 2016

86 Petenis Kodim Blora Ikuti Kejuaraan Dandim Cup

Blora, Harian Blora - Sebanyak 86 petenis dari  personel jajaran Kodim 0721/Blora mengikuti kejuaraan Dandim Cup 2016 di gelar di lapangan tenis belakang Makodim setempat selama 2 (dua) hari, yaitu 22 Januari 2016 sampai 23 Januari 2016).

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin mengatakan, tujuan diadakan turnamen ini, untuk membangkitkan lagi semangat  bibit-bibit muda olah raga tenis lapangan dan meningkatkan kemampuan prestasi yang ada di jajaran Kodim 0721/Blora.

“Guna mencari bibit pemain muda yang potensial untuk dipersiapkan ke jenjang yang lebih tinggi,” tandas Dandim Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin

Disampaikan Dandim bahwa,  selama ini di lapangan tenis, hampir setiap hari lapangan tidak pernah kosong, anggota sangat antosias berlatih dan berlatih, dengan semangatnya dan kadang kala sharing dengan pemain dari luar.

“Ini patut kita acungkan jempol dan perlu kita dukung, kini seperti yang dilakukan sekarang ini,” ungkap Dandim Blora

Secara terpisah Pasi Ops Kapten Inf  Edy Hermanto menambahkan, dengan memanfaatkan fasilitas olah raga yang tersedia, selain meningkatkan prestasi olah raga para anggota untuk menjalin kekeluargaan dan keakraban antara pimpinan dan bawahan.

Pasi Ops  berpesan, agar anggota dari masing-masing jajaran Koramil yang bertanding agar menjaga sportivitas dan menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung. (Red-HB99/JN/Kodim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 86 Petenis Kodim Blora Ikuti Kejuaraan Dandim Cup Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora