Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 4 January 2016

Sri Kusumaningrim, Mahasiswi Asal Blora Sukses Jadi Mitra PayTren

Sri Kusumaningrum.
Blora, Harian Blora – Bagi Sri Kusumaningrum, mahasiswi asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang kini menempuh studi di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, sejak dini mahasiswi perlu berwirausaha dengan cara apapun. Terbukti, saat ini menggeluti PayTren sembari menjalankan perkuliahan.

“Gini mulai dengan cerita, Anda konsumen saya juga konsumen, oh ya sebelumnya saya udah ceriwis jelasin tapi gak ngenalin siapa saya. Perkenalkan Saya Sri Kusumaningrum mitra resmi PayTren biasa dipanggil akrab oleh teman dengan nama Naning si Ratu PayTre, itu sebutan dari temen saya di Kampus tercinta Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro,” ungkap Sri Kusumaningrum kepada Harian Blora, Senin (4/1/2016).

Tujuan awal PayTren dibentuk, kata dia, adalah untuk mempermudah segala akses transaksi masyakat yang memang itu adalah kebutuhan mereka.

“Memotong rantai panjang transaksi sehingga masyarakat selaku konsumen juga memperoleh keuntungan lebih bukan hanya sekedar bayar lunas,” ujar dia.

Dikatakannya, sistem pemasaran yang dikembangkan oleh PayTren adalah dengan kerjasama kemitraan/mitra usaha (Direct selling penjualan langsung) atau bahasa pasarnya MLM.

““Eiittsss tunggu dulu memang PeyTren bersisitem Multy Level Marketing tapi bukan berarti itu aja ya, tapi PayTren Melayani Langsung Masyarakan dan Memanjakan Langsung Masyarakat,” beber perempuan berhijab tersebut.

PayTren itu MLM Indonesia,  kata dia, yaitu Memanjakan Langsung Masyarakat Indonesia.

“Lah kok gitu? Ya, PayTren itu manjain kamu Masyarakat Indonesia selaku penggunanya dengan berbagai kemudahan, manfaat, keuntungan, ilmu bahkan amal,” ungkap dia.

Berbeda, kata dia, jika kamu transaksi biasa dengan transaksi online biasa atau via outlet dan counter biasa bukan di PayTren.

“Saya juga konsumen seperti anda tapi bedanya saya transaksi di PayTren dan otomatis saya jadi mitra PayTren. Oke kita sama-sama konsumen dalam hal ini. Apa yang ditawarkan aplikasi super keren ini si PayTren ini? Anda bias akses segala kebutuhan anda selaku konsumen seperti bayar pulsa, listrik pasca maupun prabayar all operator baik regular maupun data PDAM, premi dari perusahaan Finance, wifi home seperti Telkom speedy, voucher game,” ungkap dia.

Kemudian, pesen tiket kereta dan pesawat bahkan sekarang kamu bias bayar BPJS. “Selain itu ada menu ekstra sedekah dan aqiqah melalui aplikasi PayTren. Eits tunggu dulu masih ada kelas ebook online bersama Ustadz Yusuf Mansur yaitu Semalat Morning Indonesia (SMI) juga lewat apalikasi ini. Keren toh, kamu bisa bayar kebutuhanmu mudah cepat dan praktis di satu tempat yaitu di HP pintarmu gak perlu repot pindah loket sana pindah loket sini, pindah couter sana counter sini, katanya punya Smartphone ya harusnya pinter dong,” jelasnya. (Red-HB99/Foto: Dok-Nan).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sri Kusumaningrim, Mahasiswi Asal Blora Sukses Jadi Mitra PayTren Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora