Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 6 January 2016

Koramil 03/Banjarejo Blora Benahi Jalan Tembus Makam

Suasana pembenaha, Rabu (6/1/2016).
Blora, Harian Blora - Sebanyak 15 personel Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora bersama – sama warga desa setempat gotong royong saling bahu  membahu memperbaiki jalan tembus sepanjang 800 meter dengan lebar 3 meter, yang selama ini menjadi jalan utama bagi warga Dk. Buraden Desa Sendang Gayam yang akan pergi ke makam umum.

Karya Bhakti di lakukan di jalan menuju makam umum Dk. Buraden Desa Sendang Gayam kecamatan Banjarejo Blora, kondisi  sebagian jalan menuju makam bila di musim hujan becek dan berlumpur, sehingga perlu perbaikan dan pembuatan saluran air untuk menghindari genangan air di badan jalan.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi mengungkapkan, keinginan warga untuk melakukan perbaikan jalan ini sudah lama, tetapi baru bisa terealisasi saat ini, Rabu (6/1/2016).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan karya bhakti untuk mewujudkan semangat kebersamaan guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya.

Secara terpisah, Masyarakat Dk. Buraden Desa Sendang Gayam menyambut gembira dengan adanya perbaikan jalan menuju makam yang selama ini kondisinya bila di musim hujan becek.

“Terimaksih kepada Danramil dan personel koramil Banjarejo yang selalu mendukung dan berperan aktif di sejumlah kegiatan di desa kami,” papar Kades Sendang Gayam Mihartiningsih. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 03/Banjarejo Blora Benahi Jalan Tembus Makam Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora