Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 4 January 2016

Personel Koramil 06/Jiken Blora Bantu Warga Pasang Paving

Suasana  kegiatan pemasangan paving, Senin (4/1/2015).
Blora, Harian Blora - Sedikitnya 9 personil dari Koramil 06/Jiken terjun ke lapangan, mereka bersama-sama dengan sejumlah warga Desa Genjahan kecamatan Jiken Blora, saling bahu membahu melakukan pemasangan paving jalan di desa setempat, sepanjang 100 meter dengan lebar 2,5 meter.

Di kegiatan pemasangan paving, Senin (4/1/2015) Danramil Jiken di sela-sela kegiatan menyampaikan, musim hujan mulai turun.

“Bila  dalam satu hari ini pemasangan paving belum selesai, besuk insyaallah personel  akan kami tambah biar pekerjaan cepet selesai,” ujar Danramil Jiken Kapten Inf Sugiyono.

Adapun di even kegiatan karya  bhakti ini selain untuk menumbuhkembangkan hidup gotong royong masyarakat,  lanjut Danramil Jiken, untuk mepererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah.

Sementara itu Pj. Kades Genjahan Bowo Dwi Raharja menyatakan, atas nama warga pihak nya mengucapkan terimakasih kepada  personel Koramil Jiken, yang selalu berperan di sejumlah kegiatan pembangunan di desanya. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Personel Koramil 06/Jiken Blora Bantu Warga Pasang Paving Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora