Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 13 January 2016

Sosialisasi Sim C 3 Berlangsung Lancar

Suasana sosialisasi, Rabu (13/1/2016).
Kediri, Harian Blora - “Peluncuran Sim C yang kemungkinan akan diterbitkan dalam 3 jenis ,perlu juga disosialisasikan kepada masyarakat, baik fungsi maupun kegunaannya, tidak cukup dengan promo disana-sini. Kendati demikian semua itu masih sebatas wacana yang perlu diakomodir terlebih dahulu, jangan terburu-buru untuk bertindak,” ujar Kapolsek Kandat AKP Slamet.

Penerbitan Sim C saat ini juga sudah mulai mendapat respon dari masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor, dengan pelibatan 3 Pilar, bisa menjadi perubahan paradigma masyarakat dalam berpikir dan bertindak, khususnya di Kabupaten Kediri.

“Seluruh hak dan kewajiban warga negara Indonesia adalah sama, tidak ada pengecualian, saya menekankan kepada seluruh anggota Koramil Kandat, jangan mentang-mentang (arogan) dengan mengatasnamakan sebagai anggota TNI, dimana-mana tidak pernah menggunakan helm dan tidak pernah membawa SIM” cetus Danramil Kandat Kapten Czi Martono, saat dikonfirmasi di Makodim 0809/Kediri, Rabu 13 Januari 2016.

“Bahkan setiap ada operasi penertiban lalu lintas, tidak peduli dimana berada, kalau ada yang ketahuan melanggar ketertiban lalu lintas, Pak Kapolsek (AKP Slamet) saya persilahkan menindaknya secara tegas, apabila tetap ngeyel (membantah) bisa laporkan kejadian tersebut ke saya dan nantinya akan saya tindak lanjutkan ke Bapak Dandim (Kediri)” lanjut Kapten Czi Martono.

Sosialisasi Sim C 3 Pilar ini sendiri untuk Kecamatan Kandat dan Ringinrejo, sudah berlangsung sejak bulan nopember tahun 2015 kemarin ,hasilnya cukup bisa dibanggakan, apabila dilihat antusias masyarakat dalam pengurusan Sim C. (Red-HB99/Delta7).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sosialisasi Sim C 3 Berlangsung Lancar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora